Mengenai Saya

Foto saya
ababil yang autis sangat, part of Autis Happy Core,
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MahaBhakti

hallo sodara-sodara sebangsa dan setanah air, perkenalkan nama saya ADEL, saya di lahirkan dari dulu dan akan mati suatu saat nanti #loh
disini gue mau berbagi sedikit cerita tentang mahabhakti angkatan gue yaitu mahabhakti ambalan ratnaningsih dan alibasyah ke 25 kemaren. uhuk rasanya gimana gitu, susah, seneng, cape, bete, emosi menggebu gebu, seru, galau jadi satu mamen.
Gue mulai dari perasaan yang susah, galau, bete dulu yaaa. pas itu gue lagi pengen mandi, gue pikir sanitasinya tu nyaman kayak di rumah gitu, ternyata di luar dugaan, udah airnya kotor, kamarmandi sempit banget, antri, gelap, alamaaaakk syuram sekalee pokoknya, tapi gue bisa menikmati itu semua mamen, itung itung buat cerita ke anak cucu gue besok :D
And than to the Cape', capenya pas MB kemaren tu waktu tadabur alam men, sumpa deh yaaa, jalan jauhh banget, mana panas banget cuacanya, kekurangan air minum, laper, haduh sengsara gitu deh, udah gitu di tiap pos ada game, paling kena skak waktu di pos 4, pas itu bagian bendera semaphore, hahaha mana ngedong gue ama begituan, untung di regu gue ada anak pramukanya :D jadi bisa meringankan beban dikit :D
sekarang puncaknya di perasaan seneng, seru, bahagia, terharu yaa. fun banget waktu gue ikut lomba tarik tambang, senam heboh, lomba masak 10 menit, api unggun,, hahaha seru pokoknya, pengen lagi tapi males ding :D
pake lotion pemutih kulit 2 bulan, hasilnya udah keliatan, musnah dalam waktu 2 hari mamen , wkwkwk tapi nggakpapa, udah terlanjur dan bisa buat kenang-kenangan kok :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar